Rabu, 06 Januari 2016

SELAMAT GABUNG IQT UMS VIA ONE DAY SERVICE ADMISSION (ODSA) !!!

Penerimaan mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Surakarta telah dibuka, 2 Januari hingga 27 Agustus 2016. Dengan sistem ONE DAY SERVICE (ODS) dan tes berbasis komputer (Computer Based Test), calon mahasiswa memiliki berbagai kemudahan. Di antaranya: mahasiswa dapat melakukan seluruh proses menjadi mahasiswa UMS dalam satu hari: mendaftar, menjalani tes, mengetahui hasil tes, dan registrasi sebagai mahasiswa UMS.
Calon mahasiswa dapat mengulang tes dalam sekali mendaftar jika ia belum lulus pada jurusan/program studi yang dipilihnya. Apabila tes sudah dilakukan 3 kali, maka ia dapat mendaftar kembali jika memang masih ingin lolos pada prodi pilihannya, Sebaiknya setiap calon mahasiswa memiliki pilihan alternatif, sehingga tidak berulang-ulang melakukan pendaftaran dan ujian masuk. 
Salah satu pilihan alternatif untuk meraih cita-cita sebagai ilmuwan profesional, cendekiawan, ulama, dai-muballigh, ustadz atau guru agama yang menguasai ilmu-ilmu al-Quran dan Tafsir, UMS sejak tahun2014 telah membuka Program Studi Ilmu al-Quran dan Tafsir (Prodi IQT UMS). Mari bergabung ke Prodi IQT UMS, lejitkan potensi diri dan raihlah cita-cita anda sebagai ilmuwan Muslim yang berguna bagi umat, masyarakat, bangsa dan negara. Informasi klik http://iqt.ums.ac.id.