Minggu, 21 Februari 2016

ALHAMDULILLAH, PERKULIAHAN SEMESTER GENAP DAPAT DIMULAI

Dr. H. Syamsul Hidayat, M.A.
Setelah menjalani UAS semester gasal (ganjil) tahun akademik 2015/2016 diikuti dengan  jeda perkuliahan selama sekitar 2 minggu. Kegiatan jeda diisi dengan berbagai aktivitas : evaluasi hasil kerja dan UAS mahasiswa dan pemberian nilai beserta inputnya secara online, dan rehat 2 hari, 8-9 Pebrurari 2016 yang lalu. Setelah rehat 2 hari dilanjutkan dengan KRS online dan Evaluasi PBM oleh mahasiswa di mana terjadi interaksi antara mahasiswa dengan Dosen yang bertugas sebagai Pembimbing Akademik.
Sesudah proses evaluasi PBM dan KRS Online, maka hari ini, Senin 22 Pebruari 2016 perkuliahan semester genap dapat dimulai lagi. Proses persiapan perkuliahan yang dilaksanakan bersamaan dengan proses KRS online dapat diselesai secara bersamaan, dan Alhamdulillah, jadwal perkuliahan pun selesai dikerjakan, dan jadwal online ini dapat diakses oleh mahasiswa dan dosen melalui akun masing-masing  dengan masuk di website sistem informasi akademik, yaitu http://akademik.ums.ac.id.
Untuk itu kepada para dosen yang terjadwal di hari pertama pastikan anda sudah siap untuk memasuki kelas anda masing-masing sesuai jadwal, demikian juga para mahasiswa bahwa kita akan memulai perkuliahan dengan tepat waktu dan disiplin.
Kaprodi dan jajaran manajemen Prodi IQT dan FAI mengucapkan selamat kepada semua civitas akademika semoga lancar dan sukses.