Rabu, 31 Desember 2014

PRODI IQT SIAP UAS GASAL 2014/2015

Perjalanan waktu begitu cepat, tak terasa kita sudah hampir di penghujung semester gasal 2014/2015, untuk itu Pimpinan Prodi IQT mengajak kepada seluruh mahasiswa dan juga Dosen untuk mempersiapkan dengan baik UAS Gasal 2014/2015 ini. Bagi mahasiswa perlu mempersiapkan diri mengkaji kembali materi kuliah yang telah didapat selama  satu semester ini. Kalau perlu melengkapi bacaan dengan browsing kepustakaan baik di perpustakaan Universitas maupun browsing melalui internet, mendiskusikan materi dengan teman sejawat, melakukan crossceck catatan dan bacaan kemungkinan ada materi yang tertinggal. Dengan diskusi satu sama lain dapat saling melengkapi dan menutupi kekuarangan masing-masing.
Kepada para dosen juga perlu mempersiapkan diri dengan melakukan pemadatan materi kuliah terutama bagi yang belum mencapai target materi. Tentunya juga mempersiapkan diri dengan menyusun materi Ujian Akhir Semester untuk mengukur kompetensi mahasiswa atas perkuliahan yag diikuti, sesuai learninng outcome  masing-masing perkuliahan.
Ingat perkuliahan semester gasal ini akan berakhir di awal tahun baru 2015, yakni Sabtu, 3 Januari, selanjutnya tanggal 5 sd 10 Januari adalah masa tenang (minggu tekun) bagi mahasiswa untuk bersiap mengikuti Ujian Akhir Semester yang dilaksanakan pada 12-24 Januari 2015.
Pimpinan Prodi mengucapkan selamat bersiap untuk UAS Gasal 2014/2015, Semoga Sukses dengan mengedepankan kecerdasan, kesungguhan, usaha keras dan kejujuran, selanjutnya tawakkal alallah. Ma'an Najah. (Kaprodi IQT, Syamsul Hidayat